Searching...
Kamis, 26 Februari 2015

#KoinUntukAustralia

 #CoinForAustralia

Kamis,26 Februari 2015
Persiapan panitia pengumpulan koin untuk Australia di selasar masjid kampus UIN Bandung, pukul 09.00












Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh,
Segala Puji bagi Allah SWT yang telah melimpahkan kemerdekaan bagi Bangsa dan Rakyat Indonesia sehingga kini kita bisa hidup dengan tenang di Tanah Air Indonesia. Shalawat dan Salam kita haturkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, suri tauladan kita dalam menata peradaban dunia khususnya Indonesia.
Kamis, 26 Februari  telah diselenggarakan pengalangan #KoinUntukAustralia di kampus UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Gerakan ini sudah berlangsung seluruh Indonesia sebagai bentuk Nasionalisme terhadap negara kita.
Minggu akan ada penggalangan ‪#‎KoinUntuk‬ Australia di Car Free Day Dago Bandung.
Dana yang terhimpun dalam #KoinUntukAustralia akan kita berikan pada Australia dengan mengantarkannya ke Kedutaan Besar Australia di Jakarta dalam beberapa termin. Termin pengumpulan pertama akan kita sampaikan pada Jum’at 6 Maret 2015;
Kita bersatu menjadi elemen yang terdepan membela Kepentingan Kedauatan Bangsa dan Rakyat Indonesia dari segala intervensi Asing dalam bentuk apapun.
Posko Induk Pengumpulan #KoinUntukAustralia berada di Jalan Penggalang Raya No. 3 Palmeriam, Matraman Jakarta Timur. Ketua Posko Induk adalah Sdra. Arif Susanto (0857 2618 5252 atau 0812 2712 5386) dan Romidi Karnawan (0852 7300 4259).
Demikian pesan ini kami sampaikan, semoga Allah SWT menguatkan langkah kita Putra-Putri Indonesia untuk menjaga warisan Kemerdekaan Indonesia ini dengan terus menjaga Kedaulatannya, serta mewujudkan cita-cita Kemerdekaan Indonesia dengan kontribusi terbaik yang kita miliki.
Wassalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh.
:: KAMMI UIN SGDBandung ::
‪#‎HuMas‬ KAMM UIN Bandung.

Dokumentasi kegiatan penggalan Koin Untuk Australia:

Wakil Rektor 3 UIN Bandung,Prof. Ali Ramdani bersama Ketum KAMMI Komisariat UIN Bandung saat menyumbang koin.











Aksi Penggalangan Koin di kampus UIN Bandung





Koin ini tidak akan dihitung, namun akan langsung kita kirim ke pengurus daerah untuk didistribusikan ke Pusat dan dikirim ke Australia" Ujar Ketum KAMMI UIN Bandung saat memimpin rapat usai pengumpulan koin sore ini.




Koin yang terkumpul, bukan untuk dihitung melainkan mngumpulkannya agar memudahkan penyerahan ke KAMMI Pusat.



Alhamdulillah, aksi yang dilakukan dari pukul 09.00-12.00 dan dilanjutkan pukul 13.00-15.00 tadi mendapat apresiasai positif dari warga UIN Bandung. Terima kasih para kader yang bersemangat Api serta warga UIN Bandung..koin yang tak begitu berharga itu semoga berkah dan menjadi bukti kecintaan kita kepada Negara ini. Allohu Akbar !!!!!
Salam Muslim Negarawan

# HUMAS KAMMI UIN Bandung~KN

0 comments:

Posting Komentar

 
Back to top!