Searching...
Senin, 12 Januari 2015

#KAMMIinAction







Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia pada pagi tadi 08.00 telah melaksanakan aksi atas kedatangan Presiden RI, Joko Widodo, ke Bandung. Berikut press release dari KAMMI sebagai tuntutan kepada Jokowi.

TOLAK KEDATANGAN JOKOWI

Belum genap seratus hari dari kinerja Presiden Jokowi, dalam prakteknya terlalu banyak kebijakan yang dianggap merugikan rakyat.Pemerintah harus bekerja dengan total atas nama rakyat dan bukan demi pencitraan semata.KAMMI sebagai mahasiswa menolak atas kinerja pemerintah yang penuh dengan pencitraan, sehingga apa yang dilakukan bukan substansi kerja untuk rakyat tapi pembohongan dalam pembodohan terhadap rakyat.
Belum genap 100 hari Jokowi menaikkan harga kebutuhan pokok rakyat, dari mulai BBM, gas elpiji,listrik, tarif transportasi umum dan yang lainnya. Hari ini rakyat dihadapkan dengan kebijakan yang tidak menentu dan harga bahan pokok serta inflansi yang sekarang terjadi sudah jelas akibat dari kinerja jokowi yang tidak mengedepankan kepentingan rakyat.
Pengisisan pos strategis negara yang seharusnya netral dan jauh dari aintervensi politik yang hari ini dilakukan oleh Jokowi sangat kental dengan nuansa intervensi politik, dari mulai penetapan jaksa Agung, ketua MK, dan penunjukkan Kapolri disinyalir kuat sarat intervensi politik terhadap institusi negara yang seharusnya bebas dari kepentingan politik dan golongan.
Kami dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia menolak kedatangan presiden yang Neoliberal dengan kebijakan yang tidak pro rakyat untuk datang kekota Bandung, Kami menuntuy :
1. HENTIKAN KERJA KARENA CITERA
2.JANGAN JADIKAN KEBIJAKAN NEGARA SEBAGAI PERCOBAAN
3.TOLAK INTERVENSI ATAS LEMBAGA-LEMBAGA NEGARA YANG SEHARUSNYA NETRAL
4.TURUNKAN HARGA BBM, LPJ, LISTRIK, DAN TARIF ANGKUTAN UMUM
5.TOLANG ITERVENSI ASING DI INDONESIA
6.TOLAK NEOLIBERALISME DI INDONESIA.

Demikian pernyataan sikap ini kami sampaikan.
Teruslah bergerak dan berkontribusi, menyuarakan aspirasi rakyat yang menjadi tangisan mereka di siang dan malam hari.
Bangkit dan lakukan perubahan, ‪#‎UntukIndonesia‬ yang lebih baik
Salam muslim negarawan,
Salam mahasiswa dan pemuda Indonesia
*simak juga beritanya di merdeka.com di  http://www.merdeka.com/peristiwa/kedatangan-jokowi-ke-bandung-disambut-demonstrasi-mahasiswa.html
#KAMMIinAction 
#HUMAS_KAMMIUinBdg

0 comments:

Posting Komentar

 
Back to top!