Searching...
Kamis, 17 Juni 2010

Ariel-Luna menTari di Palestina

oleh: Rahmat El-Suja
Siapa yang tidak tahu sosok ganteng vokalis salah satu band papan atas Indonesia, yang selama ini sering muncul di dunia entertainment dan menjadi pujaan para kaum hawa ternyata sanggup mengalahkan kasus-kasus pada pemberitaan penyerangan Mavi Marmara oleh Yahudi Israel, century, hingga kasus korupsi di Negara Indonesia nyaris menghilang. Namun kali ini keberuntungan tidak berpihak, kasus yang menimpa sosok Nazril Ilham alias Ariel adalah maraknya cuplikan video aksinya dengan model cantik berdarah Bali yang tak lain adalah kekasihnya sendiri Luna Maya dan Cut Tari pada aksi berbeda, cuplikan hubungan suami-istri mirip Ariel-Luna garis miring Cut Tari berdurasi kurang lebih lima menit itu menjadi incaran para pemerhati berita yang ingin membuktikan kebenarannya, hingga komunitas tukang becak pun bisa menyelidiki (nonton) lewat hapenya sambil menunggu penumpang. Rumor yang beredar kasus video tersebut menyebar akibat ulah saingannya di dunia entertainment atau Sabotase?? Ataukah koleksi video aksi porno mereka yang kecolongan??, yang jelas tayangan itu merusak moral bangsa.
Dan ingat jangan sampai kita terlupa dengan saudara kita di Palestina saking asiknya nonton berita, karena lagi-lagi… Yahudi Israel berbuat ulah!! Kali ini mereka melakukan hal yang cukup mencengangkan dunia, mereka membajak kapal Mavi Marmara yang sedang menjalankan misi kemanusiaan, mereka menyerang para aktivis kemanusiaan yang ada di dalam kapal tersebut secara brutal kemudian menangkap dan menahan mereka lalu mengambil alih seluruh muatannya, peralatan medis, kebutuhan untuk rakyat Palestina yang tetindas direbut oleh Yahudi Israel seolah-olah sedang menangkap penjahat hingga banyak yang terluka bahkan ada yang sampai meninggal. Sungguh kejam tindakan mereka dan tidak berperikemanusiaan mereka tidak mempedulikan undang-undang internasional maka wajar jika seluruh dunia yang peduli dengan kemanusiaan mengecam perlakuan Yahudi Israel namun berbeda dengan Amerika, Inggris mereka tenang-tenang saja seolah-olah mereka merestui tindakan Yahudi Israel??.. lalu ditambah lagi dengan kapal Mavi Rachel Corrie yang mereka perlakukan sama, kali ini 15 aktivis temasuk 6 warga Malaysia dan 5 warga Irlandia didalamnya memuat semen, perlatan medis, perlengkapan sekolah, alat olahraga, kursi roda dan 17 ton kertas donasi dari Hawai Norwegia juga di ambil alih oleh Yahudi Israel, ditambah lagi kasus mereka meracuni aktivis yang mereka tahan, mereka dipaksa untuk meminum cairan biru yang setelah didiagnosa bisa menyebabkan kanker. Sungguh jahat perlakuan mereka yang bersikap hiperaktif seolah-olah mereka ingin mendapat simpati dunia, mereka ingin diangap gagah, kuat dan perkasa. Kita teringat Hitler yang kejam yang pada saat itu bisa saja membugihanguskan manusia saat itu, namun kenapa Yahudi sebagian disisakan hidup ternyata kata Hitler, “Aku ingin menunjukan pada manusia setelahku bahwa ada orang yang lebih kejam dari pada aku yaitu Yahudi.” Hal ini terbukti kalau Hitler membunuh manusia dengan cara langsung tapi kelakuan Yahudi Israel mereka membunuh rakyat Palestina dengan perlahan mereka membuat kelaparan, mengisolasi yang kemudian banyak yang mati dengan menggenaskan. Naudzubillahimindzalik
Sebetulnya apa yang diinginkan oleh Yahudi Israel apakah mereka ingin menguasai dunia ini?? Yang pasti kita mesti menyatukan langkah hati kita agar umat Islam di bumi ini berjaya kembali memulai dari kampus tercinta ini sehingga kehidupan yang tentram, aman, dan damai akan terwujud. Allahu akbar.

0 comments:

Posting Komentar

 
Back to top!